\

Pages

Saturday, January 3, 2015

Cara Mengobati Sakit Gigi dengan Bawah Putih

Seumur-umur baru ngerasain sakit gigi. Ya ampun bener-bener tersiksa. Jangankan dibawa untuk kerja, berjuang melawan sakit saja sudah KO duluan. Yang lebih menyengsarakan, sakit gigi merambat pada sakit kepala. Begitu sakit gigi kumat, kepala juga terserang. Daripada sakit gigi, lebih baik sakit hati. 

Bagi yang belum pernah merasakan sakit gigi, lebih baik jaga deh gigi baik-baik. Saya katakan begini karena punya pengalaman. Padahal biasanya saya suka “ngetawain” pada orang-orang yang sakit gigi. Sekarang nggak deh, kualat.

Memang, minum obat warung, misalnya ponstan, bisa menyembuhkan sesaat. Tapi ternyata itu tidak menyembuhkan akar permasalahan dari sakit gigi itu sendiri, karena pada saatnya, sakit itu akan timbul lagi.

Inti dari artikel ini untuk mengingatkan mengenai pentingnya memelihara kesehatan gigi. Gosok gigi secara terartur, seperti yang banyak disarankan para pakar kesehatan.

Sebagai bonus telah membaca artikel ini, saya sertakan cara mengobati sakit gigi dengan menggunakan bawang putih. Cara herbal ini belum pernah saya praktekan, namun jika ingin mencoba di persilahkan. Tapi saya tetap berharap, anda tidak pernah mengalami sakit gigi.

Cara mengobati sakit gigi

Langkah pertama, siapkan wadah untuk mengulek, dua siung bawang putih segar, satu siung cengkeh dan satu sendok teh garam. Masukkan semua bahan tadi, ulek sampai menjadi pasta.

Setelah selesai, pasta bawang putih tersebut pada bagian yang sakit selama 30 menit. Lakukan cara tersebut hingga 4 kali sehari.

Jika saat ditempelkan dibagian yang sakit terasa tidak nyaman, pasta bawang putih bisa dibungkus terlebih dulu dengan kain tipis.

Jka pasta bawang putih terlalu kering, bisa ditambahkan beberapa tetes minyak zaitun.

Jika cara mengobati ini tidak berhasil, segera pergi ke dokter untuk penanganan lebih lanjut.

Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI