\

Pages

Thursday, January 1, 2015

Segelas Lemon Hangat Pengganti Kopi Pagi, Rasakan Bedanya

Dibalik rasa asam pada lemon, ternyata buah ini banyak memiliki manfaat  bagi kesehatan tubuh. Selain juga berguna untuk kecantikan, seperti mencerahkah kulit wajah secara alami.

Lidah anda, saya, dan siapa aja mungkin tidak berkenan pada rasa asam itu. Karenanya kita lebih memilih mengkonsumsi produk jadi  berbahan  lemon, milsanya lemon tea. Minuman segar, nyaman dilidah, ketimbang membuat perasan air lemon sendiri.

Bagi yang terbiasa minum air lemon hangat dipagi hari, saya ucapkan selamat. Teruskan dan teruskan. Bagi yang masih belum move on dari kebiasaan minum kopi dipagi hari (sebagai alasan untuk meningkatkan energy)  kenapa tidak mencoba untuk minum air lemon hangat. Karena segelas air lemon hangat di pagi hari lebih dapat meningkatkan energy dibandingkan kopi.

Saya tidak ingin mencoba mempengaruhi kebiasan minum kopi anda, namun kalau ada yang lebih sehat serta dapat meningkatkan energy seperti halnya kopi  kenapa tidak di coba. Dengan begitu, minum kopi bisa dilakukan pada waktu lain, misalnya sore hari saat santai, atau kalau sedang di coffee shop saja.

Air lemon tidak hanya bermanfaat untuk meningkatkan energy, tapi juga untuk membersihkan liver, meringankan kerja asam pencernaan. Memberantasi virus flu dan asam askorbat membantu menyerap zat besi yang berguna untuk meningkatkan sistem imun tubuh. Mengeluarkan racun-racun tubuh. Mencegah penumpukan bakteri, dan sebagainya.

Memang tidak mudah keluar dari candu kopi. Sensasi rasa dan aroma kopi sulit untuk digantikan. Namun semua bisa di kurangi jika punya kemauan. Kembali lagi, biarlah kebutuhan energy di pagi hari di penuhi dengan air lemon hangat, sementara minum kopi sebagai kesenangan dan gaya hidup.Bukan candu yang harus ada. Dengan begitu ada semacam perdamaian antara kebutuhan tubuh sehat dan kesenangan itu sendiri.

Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI