\

Pages

Friday, November 14, 2014

Kegunaan Minyak Zaitun Mustika Ratu

Kalau para ibu pasti sudah paham kegunaan minyak zaitun mustika ratu. Tapi tak ada salahnya jika kita bahas lagi mengenai produk mustika ratu ini, dihalaman ini.

Mustika ratu membuat produk berbahaan dasar minyak zaitun tersebut  untuk digunakan sebagai pijat dan urut ( oil massage). Urut yang dimaksud jangan hanya diidentikan dengan kaki tangan keselo. Tapi sebagai urut untuk perawatan tubuh. Dalam hal ini tidak jauh dari perawatan kecantikan, baik untuk wajah, kaki tangan, bahkan rambut.

Dikombinasikan dengan Aromatic Essential Rose dan Jasmine Oil, produk ini bermanfaat untuk perawatan kulit wajah, dan body. Entah itu digunakan untuk melembutkan / menghaluskan karena kulit terlalu kering dan bersisik. Nggak banget ya bu punya kulit kering dan bersisik kayak gitu. Jangan orang lain, diri sendiri saja malas melihatnya, apa lagi menyentuh.

Dalam olive oil massages mustika ratu juga dicampur dengan biji mojokeling, itu berfungsi untuk menyegarkan kulit. Kebayangkan, badan dan wajah terasa lelah setelah seharian beraktivitas membuat malas buat ngapa-ngapain.

 Dengan penggunaan minyak zaitun mustika untuk wajah dimalam hari diharapkan kulit terasa segar kembali. fresh!  Caranya; tuangkan pada kapas, lalu tempelkan pada wajah. Cara ini berguna sebagai pembersih make up dan membantu kulit wajah beristirahat dengan tenang.

Minyak zaitun mustika ratu bagus digunakan sebelum luluran. Ini akan membantu memaksimalkan manfaat dari luluran itu sendiri. Teorinya sederhana, fungsi luluran itu sendiri untuk membersihkan dan menghaluskan kulit. Nah dengan bantuan minyak zaitun maka hasilnya diharapkan lebih maksimal.

Bagaimana menggunakan minyak zaitun mustika ratu untuk rambut?

Kalau ada orang lain yang mau memijat kepala itu bagus sekali. Selain membuat kepala jadi nyaman, pijatan pada kulit kepala secara tidak langsung sedang menggunakan minyak zaitun untuk rambut. Dengan begitu rambut akan terbebas dari kerusakan, dan yang paling menjengkelkan;  rambut rontok.

Namun karena acara pijat memijat (kulit) kepala tidak bisa dijadikan sebagai kegiatan menjelang tidur  atau selingan bersantai di sore hari ( karena akan membuat rambut lepek), maka menggunakan minyak zaitun mustika ratu untuk rambut bisa seperlunya saja. Misalnya ketika terlihat rambut rusak bercabang, cukup disentuh ujung rambutnya saja dengan jari tangan yang telah di lumuri minyak zaitun ini.

itulah beberapa kegunaan minyak zaitun dari mustika ratu. Salah satu merk kosmetik kenamaan tanah air Indonesia. Meskipun produk ini banyak juga di gunakan dinegara tetangga , seperti Singapore, Malaysia dan brunei.
merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI