\

Pages

Monday, November 24, 2014

Minuman Paling Laris di Indonesia

Masyarakat Indonesia yang semakin mobile, tidak hanya ditandai dengan tumbuh berkembangnya industry gadget, tapi juga di semarakan dengan  makin berkibarnya produk minuman ditanah air.

Semakin tinggi tingkat mobilitas seseorang, semakin besar pula energy yang diperlukan.  Karena itu tak heran jika sekarang ini banyak produk minuman makin beragam varian dan merk dengan segala inovasi, yang semuanya ingin merebut kita sebagai konsumen.

Ada yang mengkonsumsi untuk kebutuhan dasar tubuh. Ada yang membeli sebagai  meningkatkan kualitas hidup sehat. Namun ada juga yang menjadikannya kebutuhan pemulihan energy.

Dibawah ini adalah tiga jenis minuman yang paling laris di Indonesia.  Saya percaya anda salah satu konsumen dari tiga produk ini.

Air Minum Dalam Kemasan
Rasanya tak heran jika minuman jenis ini paling laku di Indonesia. Dari semula hanya ada di market perkantoran di kota besar, hingga sekarang  masuk kerumah tangga di pedesaan. Rasanya saya ingin mengatakan kalau para ibu sekarang sudah “malas” memasak air hanya untuk sekedar diminum sebagai air putih saja. Lebih baik beli air gallon.

Namun begitu, sadarkah  kita, ketika pertama kali aqua sebagai merk pertama  air minum dalam kemasan masuk Indonesia, akan menjadi laku seperti sekarang. nggak kebayang deh.

Logikanya begini, air melimpah di negri  gemah ripah low jinawe, tongkat kayu dan batu jadi tanaman, kok ada ya yang nekat jualan air minum?

Sekarang kita bisa melihat banyak sekali merek  air minum adalah kemasan dengan berbagai tingkatan harga. Mulai yang mahal hingga yang murah. Kalau mau yang lebih murah kita bisa dapati air minum isi ulang  hanya dengan harga Rp 3000 saja, sudah diantar lagi.

Minuman Jus Dalam Kemasan
Trend gaya hidup sehat yang digembar gemborkan banyak kalangan sepertinya masuk ke memori masyarakat Indonesia. Katanya;  sering-seringlah makan sayuran dan buah, biar sehat.

Dengan semakin membaiknya tingkat ekonomi masyarakat, plus kebutuhan untuk sesuatu yang praktis. Maka tah heran jika minuman jus dalam kemasan menjadi sasaran para konsumen. Orang malas ngupas mangga. Malas ngupas jeruk. Beli aja deh yang sudah jadi. Beli deh jus jeruk dalam kemasan.

Minuman isotonik
Yang ini minuman gaya hidup terkini. Minuman ber-isotonik  mendapat tempat tersendiri bagi kawula muda. Terlebih mereka yang energic, atraktif, dan ingin tampil gaya.

Seperti yang sering kita lihat iklannya wara wiri di televisi nasional, banyak produk minuman ber- isotonic beredar di pasar Indonesia.  Ketersediaannya pun mudah didapat, bisa di supermarket, minimarket indomaret alfamart, warung pinggir jalan, bahkan pedagang asongan di lampu merah dan perempatan. kalau di stasiun dan terminal jangan ditanya lagi

Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI